HOT PROMO: Internetan kuota 1.2GB Hanya 15rb aja *363*822# Terbaru - Paket Internet

HOT PROMO: Internetan kuota 1.2GB Hanya 15rb aja *363*822# Terbaru

iklan Cara beli paket 1.2GB hanya 12ribu - Promo terbaru dari operator telkomsel internet murah 1.2GB/30 hari hanya  Rp15.000. Klik Paket Internet ada informasi terbaru mengenai promo paket internet murah untuk pengguna kartu telkomsel saja.

Paket data internet murah ini adalah paket khusus dari telkomsel untuk pelanggan setia telkomsel. Kartu simpati, kartu As, maupun kartu loop pasti paket ini sangat murah dan dapat kuota lumayan besar yaitu 1.2GB dengan harga 15rb doang.


Kuota internet sebesar 1.2GB dapat digunakan selama 24jam tidak ada pembagian alias kouta reguler tanpa batasan maupun pembagian waktu pengguna kuota. Dan masa berlaku kouta ini hanya untuk 1 bulan saja, saya rasa cukup buat akses fb, twitter, maupun browsing internet dengan kuota 1.2GB.

Ada satu hal yang harus saya sampaikan bahwa paket internet murah ini hanya dapat diaktifkan bila anda mendapatkan promo dari telkomsel, tapi tidak ada salah kalau kita ingin memcoba dulu mana tau bisa mendapatkan mengaktifkan paket tersebut.


Trik Cara Beli Paket internet Promo 1.2GB Hanya 15rb

Cara membeli paket internet murah sangat gampang kok ketik *363*822# pangil/ok, tunggu hingga permintaan selesai. Tunggu beberapa saat hingga dapat sms dari 3636. Cukup balas pesan ketik FLASH YA kirim 3636.

Demikian artikel dari Klik Paket Internet tentang HOT PROMO: Internetan kuota 1.2GB Hanya 15rb aja *363*822# Terbaru. Terima kasih.

Jika ada pertanyaan silakan ditanya di kolom komentar, sekian dan selamat memcoba semoga berhasil.

Subscribe to receive free email updates:

22 Responses to "HOT PROMO: Internetan kuota 1.2GB Hanya 15rb aja *363*822# Terbaru"

  1. Balasan
    1. reguler bisa di pakai selama 24jam

      Hapus
  2. Itu paket promo aktif selamanya?

    BalasHapus
  3. BAng ini udah coba 15000 dan berhasil tapi kyaknya ada yg lebih murah lagi dehh soalnya pesan d hp gua udah ke hpus dan gua pernah baca 10000 ribu doang tapi lupa caranya hehehe

    BalasHapus
    Balasan
    1. ada 10 rb dapat 750mb+1gb kuota berlanganan hooq

      Hapus
  4. Bagaimana caranya supaya terdaftar kartunya

    BalasHapus
    Balasan
    1. Itu cuma nmr2 tertentu yg di pilih Tsel.. Bagi yg dpat sms sperti di atas, berarti nmrnya sdh terdaftar ;)

      Hapus
    2. Padahal sampe download hooq nya lohh

      Hapus
  5. .ini untuk kartu khusus atau semua pelanggal telkomsel yah? mohon dijawab

    BalasHapus
  6. Itu cuma buat kartu khusus dan terutama buat Simpati Loop

    BalasHapus
  7. Masa koo gxx bisa fb saluler msa lite doang.
    Gmnah sihh sia sia tau gx!!!

    BalasHapus
  8. Kok katanya maaf anda belum melakukan pendaftaran, silahkan ketik FLASH SUB kirim ke 3636

    BalasHapus
  9. Mas ini saya kehabisan kuota mau beli lagi tidak bisa gimana caranya masa nunggu tgl 11 bulan 3 kelamaan gimana solusinya

    BalasHapus
  10. Ini saya di tarif paket telkomsel 15 ribu

    BalasHapus
  11. Ini saya di tarif paket telkomsel 15 ribu

    BalasHapus
  12. Gan knpa kartu sudah biasa daftar kok nda mau aktifkan paketnya lagi

    BalasHapus
    Balasan
    1. Senasib kita.. haha
      malah dia bilang tak terdaftar lagi nomornya..

      Hapus
  13. Bulan lalu(januari) kartu ane terdaftar dan dapat mengaktifkannya..
    tpi bulan maret, maaf nomor anda tidak terdaftar...

    BalasHapus
  14. Hal yg sama jg bulan lalu TERDAFTAR pas bulan Maret kaga TERDAFTAR

    BalasHapus