Di Ultah 21, Telkomsel Hadirkan Traktir Ramadhan 2016 - Paket Internet

Di Ultah 21, Telkomsel Hadirkan Traktir Ramadhan 2016

iklan Telkomsel Traktir Ramadhan 2016 - Telkomsel merupakan salah satu operator telekomunikasi terkemuka di Indonesia. Jaringan yang berkualitas serta jangkauan nya yang luas membuat Telkomsel semakin digemari. Tak heran jika kini Telkomsel telah memiliki pelanggan setia di berbagai wilayah seluruh Indonesia.

Dan di tahun 2016 ini Telkomsel merayakan hari ulang tahunnya yang ke 21. Di ulang tahunnya kali ini Telkomsel mencoba menghadirkan promo khusus untuk para pelanggannya. Bertepatan dengan bulan ramadhan, Telkomsel meluncurkan program yang diberi nama Telkomsel Traktir Ramadhan.

Traktir Ramadhan

Paket traktir ramadhan merupakan terbaru dari Telkomsel yang bisa digunakan pelanggan sejak awal juni 2016. Melalui paket ini pelanggan dapat menikmati beragam bonus yang disediakan. Mulai dari bonus nelpon, sms, internet hingga bonus yang bisa digunakan untuk berbelanja. Bagi pelanggan yang ingin menggunakan paket ini dapat mengakses melalui *123# langsung dari kartu Simpati ataupun kartu As.

Untuk mendapatkan paket traktir ramadhan ini pelanggan dapat menukarkan poin sebanyak 50 poin + biaya Rp 10,- (sepuluh rupiah saja). Dengan tarif semurah itu anda dapat menikmati paket bonus yang tersedia di *123#.

Namun perlu diketahui bahwa paket-paket tersebut terbagi dalam dua kelompok hari. Dimana di hari-hari tertentu pelanggan hanya dapat membeli paket tertentu pula. Berikut ini adalah rinciannya :

1. Paket Promo Di Hari Senin-Kamis
- Internet/nelpon/sms
- Roaming & SLI
- VAS dan Fitur
- Film
- Langit musik

2. Paket Promo Di Hari Jumat-Minggu
- Merchant
- Online shopping

Paket diatas tentunya dapat anda beli dengan hanya menukarkan 50 poin Telkomsel + Rp 10,- Dengan tarif semurah itu nikmati kenyaman dan keseruan bulan ramadhan ini bersama Telkomsel.

Silahkan nikmati paket-paket hemat tersebut selama bulan ramdhan ini. Karena paket ini hanya berlaku sampai juni di tahun 2016 ini saja.

Demikian lah informasi mengenai Paket Telkomsel Traktir Ramadhan 2016. Semoga bermanfaat.

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Di Ultah 21, Telkomsel Hadirkan Traktir Ramadhan 2016"

Posting Komentar