Cara Beli Paket Murah Nelpon Simpati Terbaru Juli 2016 - Paket Internet

Cara Beli Paket Murah Nelpon Simpati Terbaru Juli 2016

iklan
Cara Beli TM Simpati - Telkomsel mempunyai murah nelpon sesama telkomsel yaitu paket TM Simpati, paket ini bisa di aktifkan khusus yang pakai kartu simpati saja. Paket nelpon Simpati TalkMania dengan kelebihannya bisa nelpon siang dan malam, paket nelpon simpati TalkMania tersedia dua paket yaitu paket nelpon siang dan malam dengan harga sangat murah. Bila pelangggan mengaktifkan paket nelpon Simpati TalkMania anda bisa nelpon kesesama telkomsel saja hingga berulang-ulang sampai 150 menit cukup lumayan kan dengan biaya Rp.2.500 untuk mengaktifkan paket nelpon siang dan untuk paket nelpon malam, anda mendapatkan 50 menit dengan biaya Rp.3.000.


Cara beli TM Simpati atau SimPATI TalkMania

Cara beli TM Simpati atau SimPATI TalkMania tersedia 4 pilihan paket nelpon termurah hanya di simpati yaitu :
  1. TM Nelpon untuk siang, paket nelpon siang bisa di pakai dari jam 12 malam sampai jam 5 sore. Cara daftar atau cara beli paket nelpon siang lewat SMS dengan ketik TM ON kirim 8999.
  2. TM Nelpon untuk malam, paket nelpon malam bisa di pakai dari jam 5 sore sampai jam 12 malam (paket TM malam dapat digunakan dari jam 6 sore sampai jam 12 malam). Cara daftar atau cara beli paket nelpon siang lewat SMS dengan ketik TM ON kirim 8999.
  3. TM Duo, paket ini digunakan mulai jam 12 malam sampai jam 5 sore. Paket TM Duo adalah paket nelpon untuk 2 hari, dengan kuota 300 menit perhari dapat 150 menit nelpon sesama telkomsel saja. Cara beli paket TM Duo adalah dengan cara ketik TM DUO kirim 8999 dengan biaya Rp4.500.
  4. TM JUMBO, TM jumbo adalah paket nelpon murah yang berlaku selama 6 hari. TM jumbo mendapatkan nelpon 900 menit sesama telkomsel saja, anda dapat nelpon perhari 150 menit. Paket TM jumbo berlaku dari jam 12 malam sampai jam 5 sore, cara beli paket nelpon TM jumbo ketik TM JUMBO kirim 8999.
Demikianlah cara beli paket nelpon simpati dengan harga paling murah, Terima Kasih.

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Cara Beli Paket Murah Nelpon Simpati Terbaru Juli 2016"

Posting Komentar