Cara Cek Kuota Internet Axis Terbaru - Paket Internet

Cara Cek Kuota Internet Axis Terbaru

iklan Cek Kuota Internet Axis - Anda merupakan salah satu pengguna aktif kartu internet di Indonesia ? kalau begitu pasti anda sudah pernah mendengar atau menggunakan internet melalui kartu yang satu ini, yaitu Axis. Axis merupakan salah satu kartu seluler yang selain bisa digunakan untuk nelpon serta sms juga bisa digunakan untuk aktivitas internetan.

Kualitas jaringan internetnya sudah tergolong bagus untuk beberapa daerah. Dan tarif paket internetnya tergolong bersahabat. Sehingga lambat laun Axis semakin dipercaya sebagai salah satu kartu untuk menikmati internet di Indonesia.

Internet Axis

Bagi anda yang terbilang baru menggunakan kartu Axis pasti belum begitu akrab dengan layanan-layanan yang tersedia. Contohnya seperti cek pulsa, cara mengisi pulsa bahkan mungkin anda juga belum tahu cara mengecek paket internet Axis.

Tapi tak usah khawatir karena di bawah ini ada informasi mengenai cara mengecek sisa kuota kartu Axis. Ada beberapa cara yang bisa anda gunakan. Anda hanya perlu memilih mana cara yang paling mudah untuk anda praktekkan.

Cara Cek Kuota Internet Kartu Axis

1. Cek Kuota Kartu Axis Melalui Sms
    - Masukkan Kartu Axis di Hp anda
    - Ketik sms dengan format KUOTA
    - Kirim sms ke 123
    - Selanjutnya tunggu sms yang berisi informasi sisa kuota internet kart Axis anda
    - Selesai

2. Cek Kuota Internet Axis Melalui Web
    - Koneksikan internet dengan menggunakan kartu Axis
    - Buka web resmi Axis di link http://net.axisworld.co.id/package
    - Selanjutnya anda akan di arahkan ke MyAxis / MyXL
    - Anda tinggal mengikuti instruksi yang ada pada halaman tersebut
    - Kemudian akan muncul tampilan yang memperlihatkan sisa kuota internet Axis anda
    - Selesai

Sebenarnya anda tidak perlu terlalu khawatir mengenai mengenai cek kuota internet kartu Axis. Karena seperti kartu seluler lainnya pasti akan ada pemberitahuan ketika kuota internet anda sudah hampir habis.

Demikian lah informasi mengenai cara cek kuota internet Axis terbaru. Semoga bermanfaat bagi anda yang membaca artikel ini.

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Cara Cek Kuota Internet Axis Terbaru"

Posting Komentar